Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman - Penyakit sipilis merupakan penyakit kelamin yang terjadi karena hubungan seksual yang tidak wajar, seperti bergonta-ganti pasangan dan tidak menggunakan pengaman disaat berhubungan. Obat yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit sifilis ialah dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal mengandung bahan-bahan dasar alami yang aman digunakan.

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Pengertian sipilis

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman - nyakit sipilis adalah penyakit menular seksual (PMS) akibat infeksi bakteri yang cenderung menyerang selaput lendir tubuh. Bakteri penyebab penyakit sipilis sangat menyukai berada di rongga tubuh yang memiliki suhu hangat dan lembab seperti pada organ reproduksi laki-laki dan perempuan.

FAKTOR TERINFEKSI VIRUS SIPILIS

Pemicu sifilis ialah bakteri yang dikenal dengan Treponema Pallidum. Media penyebaran biasanya melalui kontak dengan seseorang yang positif terinfeksi virus sakit selama aktivitas hubungan intim. Bakteri memasuki tubuh melalui luka atau lecet di kulit atau selaput lendir. Sifilis menular selama tahap primer dan sekunder, dan kadang-kadang pada awal periode laten.

TANDA ATAU CIRI – CIRI TERKENA SIPILIS

Sifilis berkembang secara bertahap, dan gejala bervariasi di setiap tahap. Tetapi setiap tahap dapat tumpang tindih, dan gejala tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama. Bahkan mungkin terinfeksi dengan sifilis dan tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun.

SIFILIS ADA 4 TAHAP
  1.  Sifilis Primer : Tanda pertama syphilis ialah sakit kecil lecet atau luka. Rasa sakit timbul dimana bakteri memasuki tubuh. Namun demikian pada umumnya yang terinfeksi sifilis hanya mengembangkan satu luka, sementara ada yang mengembangkan beberapa. Lecet atau luka berkembang empat minggu setelah terpapar. Mayoritas penderita sipilis risih melihat luka sebab biasanya menyakitkan, dimana tersembunyi dalam vagina atau rektum jika sipilis pada wanita.
  2. Sifilis Sekunder : Dalam hitungan minggu penyembuhan luka asli, biasanya akan mengalami ruam di bagian belakang dimana akhirnya meliputi seluruh tubuh malahan telapak tangan serta telapak kaki. Ruam umumnya tidak gatal, dalam kasus lain dapat disertai tumbuhnya daging berupa kutil seperti luka area genital atau mulut. Sebagian diantara penderita sipilis ada yang mengalami demam, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar getah bening.
  3. Sifilis Laten : Jika penderita tidak diobati, penyakit berpindah dari fase sekunder ke fase laten alias tersembunyi, sewaktu seseorang tidak ada gejala. Fase laten bisa bertahan hingga menahun. Gejala barangkali tidak kembali, atau penyakit dapat bergerak ke fase berikutnya ‘ ketiga ‘ yakni tersier.
  4. Sifilis Tersier : Perkiraan kurang lebih 20 hingga 30 persen para penderita sipilis yang mana sama sekali tidak melakukan perawatan beresiko komplikasi yang dikenal sebagai sifilis tersier. Dimana fase akhir penyakit bisa merusak syaraf, jantung, otak, mata, pembuluh darah, tulang dan sendi, hati. Hal tersebut dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi asli, jika tidak diobati alias tanpa tindakan insentif dari si penderita.


 FAKTOR RESIKO
  • Aktifitas seksual dengan sesama jenis yakni wanita dengan wanita ‘ lesbi ‘ atau pria berhubungan seks dengan pria
  • Seringkali melakukan hubungan seks bebas
  • Melakukan hubungan intim dengan beberapa lawan seks ( gonta – ganti pasangan )
  • Terinfeksi HIV, virus yang menyebabkan AIDS
PENCEGAHAN
  • Senantiasa memakai alat kontrasepsi atau kondom lateks. Kondom akan mengurangi risiko terjangkit penyakit sifilis, dengan catatan kondom menutupi luka sifilis.
  • Hindari obat-obatan terlarang. Penggunaan alkohol berlebihan atau narkoba lain dapat mempengaruhi penilaian seseorang dan menyebabkan praktek-praktek seksual yang tidak aman.
  • Menjauhkan diri atau menjadi monogami. Satu-satunya cara tertentu untuk menghindari sifilis akan melupakan hubungan seks. Pilihan terbaik berikutnya adalah untuk memiliki monogami dengan salah satu pasangan yang tidak terinfeksi.
KOMPLIKASI

Tanpa perawatan, sifilis dapat menyebabkan kerusakan seluruh tubuh. Sifilis juga meningkatkan risiko infeksi HIV dan, untuk perempuan, dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Pengobatan dapat membantu mencegah kerusakan masa depan tetapi tidak dapat memperbaiki atau membalikkan kerusakan yang telah terjadi. Komplikasi kehamilan dan persalinan, Jika sedang hamil, seorang wanita dapat melewati sifilis pada bayi dalam kandungan. Sifilis bawaan sangat meningkatkan risiko keguguran, kematian bayi saat melahirkan atau kematian bayi beberapa hari setelah kelahiran. Benjolan kecil atau tumor : Kondisi ini disebut gummas, benjolan ini dapat berkembang pada kulit, tulang, jantung, atau organ lain dalam tahap akhir sifilis. Gummas biasanya menghilang setelah pengobatan dengan antibiotik. Resiko neurologis seperti : bahwa sifilis dapat menyebabkan beberapa masalah dengan sistem saraf seseorang. Diantaranya : Meningitis, Deminsia, Strouk, Tuli, Gangguan Penglihatan.

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman



Rp 295.000,-    Rp. 345.000,- 
Pesan sekarang melalui Tlp / SMS 081226371376
Pin BB : 5E8ABE22 



Khasiat Mengobati penyakit kelamin, seperti: kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, raja singa dan gata-gatal pada kelamin.
Aturan pakai Obat ini terdiri dari 2 botol, yaitu Ghosiah dan Gangjie.
  • Gho siah isi 50 kapsul, diminum 2-3 x 2 kapsul sebelum makan
  • Gangjie isi 50 kapsul, diminum 2-3 x 2 kapsul sebelum makan
Obat ini diminum pada waktu pagi dan malam hari.
Keuntungan minum obat ini
  • Penderita penyakit kelamin tidak harus konsultasi ke dokter, jadi tidak akan malu.
  • Penderita tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhan paling cepat rata-rata 3 sampai 5 hari sembuh.
  • Proses kerja obat sekitar 6 jam.
  • Botol kemasan obat sengaja dibuat polos agar tidak ada orang lain yang tahu, hanya Anda dan kami yang tahu isi dari kemasan botol polos tersebut.
Harga     Rp 295.000,-  Rp. 345.000,- 

Pengobatan Sipilis Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia

Obat Sipilis Paling Mujarab dan Paten yang sudah terbukti – Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit Sipilis dari De Nature Indonesia.segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature yang kami produksi ini berbahan 100% herbal jadi aman dan tanpa efek samping.

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman




Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Rp 295.000,-    Rp. 345.000,- 
Pesan sekarang melalui Tlp / SMS 081226371376
Pin BB : 5E8ABE22 



Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mpuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

Cara pemesanan Obat De Nature 
  • Hubungi Cs. De Nature di nomor : Pesan sekarang melalui Tlp / SMS081226371376 /   Pin BB : 5E8ABE22
  • Trasnfer ke salah satu No.Rekening ( Sejumlah HARGA OBAT dan ONGKOS KIRIM ) yang telah di informasikan oleh Cs. De Nature.
Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Pesan sekarang melalui Tlp / SMS081226371376 /   Pin BB : 5E8ABE22

 Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Rp 295.000,-    Rp. 345.000,- 
Pesan sekarang melalui Tlp / SMS 081226371376
Pin BB : 5E8ABE22 

Obat Sipilis Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dan Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.

 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! 
  • Harga lebih murah 
  • Kualitas terbaik 
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll) 
  • Tidak perlu disuntik 
  • Masa penyembuhannya singkat 
  • Proses pengiriman cepat dan aman 
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen 
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

*PERHATIAN*

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman
CV. DeNature Indonesia
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Km.5 Majenang
Kecamatan Majenang – Cilacap – Jawa Tengah
Telpon atau Kirim via SMS ke :

081226371376 
Pin BB : 5E8ABE22 

Obat Sipilis Untuk Wanita Dan Pria Yang Aman

Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk mengkonsultasikan permasalahan anda kepada kami.
SMS ke :  081226371376.  Pin BB : 5E8ABE22

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Papula Mutiara Ampuh

Obat Eksim Kering di Selangkangan Yang Menghitam

Dokter Spesialis Kelamin Bangka